ATURAN DAN LAYANAN RCB

Diposting oleh my blog | 16.19 | | 0 komentar »

Assalamualaikum,,,
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah mampir ke blog ini, terimakasih juga buat yang sudah bergabung.
Saya pada kesempatan hari ini akan  share tentang aturan RCB di sini. Adapun aturannya itu simpel, dan saya yakin mudah di fahami.

Apa saja aturannya?

  1. Setelah daftar wajib konfirmasi, format bebas tetapi harus mencantumkan username, nama ptc yang diikuti dan rekening bank atau alat pembayaran lain, tujuannya agar saya bisa mencatat username agan ke dalam daftar referral dan bisa mentransfer rcb atau bonus sewaktu-waktu..
  2. Rajinlah klik iklan, karena kalo tidak rajin maka saya akan menghapus username agan dari daftar fererral Jika dianggap perlu.
  3. Klik yang dapat rcb hanyalah klik iklan standar. untuk iklan mini, tiny, iklan micro dan sejenisnya tidak termasuk.
  4. Nilai klik per iklan untuk pembayaran rcb tidak berubah walaupun referral sudah upgrade ke tingkatan paling tinggi, karena itu tidak menaikkan nilai referral klik yang saya terima dari Keaktifan Referral bersangkutan.
  5. Referral yang tidak aktif selama 7 hari berturut-turut sedangkan kuota Direct referral di ptc bersagkutan sudah penuh maka akan dihapus. 
  6. Bonus ebook akan dikirim ke email minimal 1 minggu setelah konfirmasi dengan syarat harus aktif klik iklan minimal di minggu pertama
  7. Untuk saat ini alat pembayaran yang digunakan oleh faisalss642.blogspot.com untuk pembayaran RCB dan bonus adalah Pulsa HP
  8. Bagi Yang merasa belum mengirimkan alat pembayaran silahkan segera mengirimkan ke email muhfsal@gmail.com , agar saya bisa mengirimkan rcb sewaktu-waktu tanpa menunggu request dari referral.
  9. peraturan tidak mengikat, sewaktu-waktu bisa berubah jika dianggap perlu.
  10. Pembayaran rcb dapat dilakukan dengan cara audit tiap 1200 klik(via pulsa). 
  11. Apabila ptc yang di ikuti menjadi scam, maka rcb tidak akan di berikan.
Request RCB

RCB di kirim setelah 1200 klik = 12.000 (bisa di gabungkan dengan ptc lainnya dan dipotong 2000 untuk rcb via pulsa) contoh: anda join di dbclix dan telah klik 200 iklan, dan di 5 ptc  lainya  anda klik  iklan masing-masing 200. Maka, anda bisa request.


Nah, seperti itulah peraturan yang ada di tim "faisalss" ini.
wassalam

copy of : www.rcb100persen.co.cc diedit dikit.

0 komentar